Euis Eva Citra Salon MUA Rias Pengantin Di Majalengka

MUA Rias Pengantin Terbaik di Majalengka

Anda mau melangsungkan acara pernikahan di Majalengka? Hubungi MUA Rias Pengantin Majalengka bersama Hj. Euis Eva dan nikmati kepuasan atas rias pengantin terbaik paling mempesona dari beliau.
Makeup Rias Pengantin Majalengka
MUA Rias Pengantin Majalengka terbaik tahun ini dipersembahkan oleh Hj. Euis Eva dari Citra Salon Majalengka. Seorang MUA profesional yang telah berpengalaman puluhan tahun menekuni jasa makeup art dan rias wajah.
Anda yang mau barbie makeup atau wedding makeup model yang lain dapat memperolehnya di MUA rias pengantin terbaik di Majalengka bersama Hj. Euis Eva dan tim di Citra Salon. Kepuasan Anda memakai rias wajah pengantin dari kami adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

Makeup Artist (MUA) Terbaik Majalengka

MUA terbaik di Majalengka adalah Hj, Euis Eva dari Citra Salon. Dengan pengalaman puluhan tahun di bidang makeup artist membuatnya dapat mengetahui dengan baik apa dan bagaimana kebutuhan makeup dan rias wajah untuk Anda.
Makeup Artist (MUA) Terbaik Majalengka
Silahkan berkunjung ke Citra Salon Majalengka dan dapatkan sentuhan makeup dan rias wajah terbaik sesuai keinginan Anda bersama tim dari Ibu Hj. Euis Eva di Citra Salon, tempat Anda dapat menikmati kepuasan atas rias wajah dan makeup dari MUA paling hits di Majalengka saat ini.

Hj. Euis Eva — MUA Majalengka

Citra Salon, Jl. KH. Abdul Fatah №. 77 Cikijing, Majalengka — Jawa Barat, Telp/WA : 0853-2044-3448

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CITRA SALON CIKIJING